Saat ini pertumbuhan penggunaan Dompet Digital pada kehidupan masyarakat Indonesia sangatlah pesat. Hal ini terjadi karena penggunaan Dompet Digital memiliki beberapa keuntungan, diantaranya ;

  1. Tidak Merepotkan. Kita tidak perlu repot-repot membawa sejumlah uang tunai untuk melakukan pembayaran, cukup dengan membawa ponsel pintar kita.
  2. Tanpa Biaya Bulanan. Berbeda dengan rekening Bank konvensional, Dompet Digital tidak ada biaya bulanan.
  3. Saldo Bisa Ditarik. Saldo Dompet Digital dapat ditarik dan ditransfer ke rekening Bank dengan biaya yang cukup terjangkau atau bahkan tanpa biaya.
  4. Bayar Berbagai Macam Kebutuhan. Saldo Dompet Digital dapat digunakan untuk melakukan pembayaran Token Listrik, Bayar Tagihan Listrik, Bayar BPJS, Bayar di Restoran, dan masih banyak lagi.

Lain halnya dengan penggunaan Pulsa Operator yang kini cenderung menurun. Pada umumnya Pulsa Operator digunakan untuk melakukan pembelian Paket Data Internet atau bahkan hanya untuk Memperpanjang Masa Aktif kartu. Mungkin kita pernah merasa memiliki terlalu banyak pulsa dan cukup kurang berguna. Lantas bagaimana ?


Berikut Cara Merubah Pulsa Menjadi Saldo DANA, Shopeepay, OVO, Gopay, dan Dompet Digital Lainnya;

  1. Buka https://pulsakuy.com
  2. Pilih Menu Ewallet
  3. Masukkan Nomor Ewallet
  4. Pilih Nominal dan Jenis Ewallet
  5. Pilih Metode Pembayaran Pulsa Transfer
  6. Transfer Pulsa Sesuai Petunjuk Pada Invoice
  7. Tunggu 1-2 Menit, Otomatis Saldo Dompet Digital Akan Masuk


Demikian ulasan singkat tentang Bagaimana Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dompet Digital (DANA, Shopeepay, OVO, Gopay, Linkaja, dsb). Sangat mudah bukan ?